Riris Vita Alvia atau biasa di panggil Vita Alvia, dara kelahiran Banyuwangi 18 tahun yang lalu ini kembali meramaikan industry musik Indonesia dengan merilis laguter barunya yang berjudul “Vitamin Cinta”. Berawal dari persaingan antar penyanyi di kota sendiri yaitu Banyuwangi, sedikit demi sedikit Vita menyisihkan para saingannya dengan kemampuan yang dimilikinya.

Besar di kota sendiri tidak membuat Vita puas dengan pencapaiannya, dara ini kemudian hijrah ke ibukota untuk menaklukan kerasnya persaingan industry musik. Berbekal kemampuan yang dimiliki, Vita memberanikan diri mengikuti salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu TV nasional (Dangdut Academy). Melalui berbagai macam tantangan yang diberikan dalam Dangdut Academy tidak membuat Vita menyerah begitu saja menghadapi berbagai persaingan, berjuang sampai titik darah penghabisan, sampai nasib berkarta lain, akhirnya Vita gugur dalam Dangdut Academy.

Setelah mengikuti Dangdut academy Vita sempat pulang ke kampong halamannya untuk kembali bernyanyi dari panggung ke panggung sampai akhirnya Vita dipertemukan dengan PT. Media Musik Proaktif. Di bawah bendera PT. Media Musik Proaktif, Vita diperkenalkan dengan Nurbayan (pencipta lagu). Setalah berdiskusi dengan Nurbayan akhirnya terciptalah lagu Vitamin Cinta, lagu yang diciptakan khusus oleh Nurbayan untuk Vita Alvia.

Lagu Vitamin Cinta menceritakan tentang ungkapan seorang wanita yang dipermainkan oleh seorang laki-laki, yang hanya dimanfaatkan ketika dalam pelarian. Keadaan yang tanpa status hubungan ini membuat sang wanita merasa bahwa dia hanyalah pelarian dan hanya “Vitamin Cinta”.

Vita dan PT. Media Musik Proaktif berharap lagu Vitamin Cinta dapat diterima oleh pecinta music dangdut pada khususnya dan pecinta musik Indonesia pada umumnya.