Berbahasa Inggris dengan lirik yang minimalis, T-Five mengedepankan beat dari musik elektronik untuk mengajak Anda melantai bersama lagu Nanana

(Never Let You Go)

Sejak awal terbentuk T-Five memang berkomitmen untuk terus melahirkan karya-karya segar dan lebih up to date guna memperkaya perkembangan musik Indonesia. Dengan konsep “every show is a party”, mereka resmi merilis singleNanana (Never Let You Go) yang sangat segar dan berbeda dari singlesebelumnya.

Dengan mengusung tempo up beat, band yang digawangi oleh musisi Gordon Abraham Leon (Gordon), Christian Marcus Nino (Nino), Paul Arnold Latumahina (Paul), Yerry Meiryan (Yerry), Hans Boyke Marsiano (Bheben), dan pemain gitar yang paling muda bergabung Tabriz Muhajier (Ajier) berharap bisa mengajak berbagai kalangan pendengar dan penikmat musik untuk melantai bersama.

“Sudah waktunya kami mengeluarkan lagu bertempo up beat karena single sebelumnya bertempo medium slow beat. Dari dulu T-Five memang sudah elektronik, musik bergenre Pop R&B Hip-hop identik dengan nuansa elektronik dan repetisi bagan serta verse yang elektronik. Kemudian kami coba sesuaikan dengan zamannya. We adapt in our own ways, since the early days,” kata Yerry.

Walaupun lagu Nanana (Never Let You Go) berlirik bahasa Inggris sederhana, para musisi yang berbasis di Bandung ini mengaku berkompromi dengan perkembangan musik saat ini guna mendapatkan perhatian dari para penikmat musik masa kini. “Kami coba tonjolkan aransemen dengan ornamen kekinian atau up to date,” sambung Ajier.

Lagu yang dimuat dalam album Reborn ini memang diciptakan untuk menyasar pasar anak muda masa kini. Terbukti lagu-lagu mereka yang dirilis sebelumnya mendapat top chart di radio-radio Indonesia.

Menariknya Proses kreatif lagu ini dihasilkan dari seluruh personel saat sedang lengkap berkumpul di tahun 2012, ketika Yerry bergabung kembali. Saat itu juga mereka membuat bersama dan langsung merekamnya. Tahun itu mereka mengaku memang sedang bersemangat untuk membuat karya-karya baru.

Walaupun dengan segala kondisi fisik yang tak lagi belia, para personel T-Five menanggapi hal ini tidak akan menjadi masalah. Mengingat lagu ini harus dinikmati dengan energi yang akan menguras tenaga karena langsung mengajak berdansa.

“Menurut kami, selama eksis bermusik tidak ada istilah tua. Banyak contoh di dalam dan di luar negeri, musisi yang sudah berumur lanjut pun masih enerjik sesuai musik yang mereka bawakan,” ujar Paul.

Bersama lagu ini pun sangat memungkinkan T-Five untuk tampil dalam beragam format kolaborasi live pa/DJ/atau musik-musik klub. Hal tersebut pun sudah mereka lakukan di salah satu nomor dalam album Reborn bersama seorang DJ muda perempuan. Siapa DJ-nya? Tunggu kejutan lain dari T-Five.
TENTANG T-FIVE
Sebetulnya T-Five bukan vakum dari belantika musik Tanah Air. Mereka sempat mengeluarkan beberapa singledi tahun 2013, 2014, dan 2015 dengan masing-masing singleAku Mendua Kamu Mendua, I Love You, dan Dia.

singledan Album yang sedang dikerjakan bersama Musik Pro Aktif yang menaungi T-Five saat ini digarap lebih serius saat ini. Kekurang seriusan pada karya sebelumnya itu memang diakui T-Five terjadi karena banyak faktor, diantaranya kemungkinan moment yang belum tepat untuk materi-materi T-Five yang dikeluarka sebelumnya dan juga kesibukan yang dilalui masing-masing personelnya saat itu.

Para personel T-Five dalam beberapa tahun terakhir memang disibukkan oleh kegiatan di balik layar untuk menjadi produser. Sebut saja ada Sweetin, Melani Richardo, Uya Kuya, Supergirlies, Dragon Boyz, dll yang merupakan sebagian kecil garapan beberapa personel T-Five. Selain itu ada juga beberapa kesibukan dan bisnis lain nya yang di jalani mereka.
KONTAK T-Five:
Wisnu Wicaksana (Oeboer)
08176666800
wisnu.promo@gmail.com
Channel YouTubue: www.youtube.com/MusikProaktif
Facebook: www.facebook.com/MusikProaktif
Twitter: www.twitter.com/MusikProaktif